Info Game Strategi Terbaru "Battlefield 3"





Info Game Terbaru Battlefield 3

Battlefield 3 adalah salah satu dari beberapa game strategi besar yang menampilkan tema peperangan. Game ini telah sukses merebut hati para gamer, karena miliki kualitas dan tampilan yang mumpuni. Hal itu terlihat pada sisi gameplay, grafik maupun pada suara. Sekuel terbaru ini telah ditenagai dengan engine terbaru, yakni frosbie2 yang memberikan grafik game ini diatas rata-rata. Gambaran mesin perang, karakter, senjata, hingga detl lingkungannya dibuat serealisitis mungkin. Namun yang lebih mengagumkan lagi adalah bahwa hamper semua elemen lingkungan dapat dihancurkan. Meskipun terlihat sempurna, namun hal itu harus harus dibayar dengan penggunaan daya yang lebih besar daripada game-game strategi lainnya. Bila anda menggunakan OS Windows XP, jangan coba-coba untuk memainkan aplikasi ini, sebab tak akan mampu mendukung system high-end yang digunakan.




Selain boros daya Battlefield 3 juga merupakan game yang tergolong masif bila dibandingkan dengan seri sebelumnya. Anda membutuhkan ruang hard disk hingga 20GB untuk menginstalnya pada PC atau notebook. Battlefield 3 ini lebih menonjolkan sisi multiplayer, bila kualitas internet anda kurang mendukung maka bersiaplah untuk kecewa. Bukan berlebihan,namun memang system mode single player saja terkessan sangat inferior, dan bisa dibuktikan bila melakukannya pada mode multiplayer. Bila anda hanya menggunakan mode single player, maka anda akan rugi besar, sebab masih banyak fitur atau opsi keren dan yang disis-siakan.

PCmedia


Situs Resmi Battlefield 3 : http://www.battlefield.com/battlefield3


Compatible OS : Windows Vista, Windows 7



Tag : free software Games Online Battlefield 3, download, aplikasi gratis terbaru, review Free software 2012, update s Games Multiplayer Battlefield 3 2012

0 comments: