Download Game Gratis Full Version “Real Race” (24.563 KB)

gratis free games Full Version Real Race 2012


Download Game Gratis Full Version “Real Race” (24.563 KB)

Bagi penggemar Game balap tentu sudah banyak berbagai jenis game yang telah anda mainkan, namun apakah anda sudah merasakan kehebatan sebuah game gratis bernama “Real Race”. Berbagai keunggulan banyak ditampilkan oleh game ini. Bila biasanya anda memainkan game dalam sudut pandang lawan yang ada di dpean (first persion view), maka pada aplikasi ini akan memberikan tampilan yang sangat berbeda. Dimana anda akan disuguhkan pengalaman melaju dalam arena balap dengan sudt pandang third person view, yakni pemain bisa melihat mobil lawan, lintasan serta mobil yang dikendarainya. Selain itu pemandangan disekitarnya juga terlihat jelas, sebab seolah-olah kamera berada dalam Helikopter yang sedang meliput sebuah ajang arena balap.






Meskipun terlihat keren dengan tampilan yang memukau, sebenaranya ini adalah game biasa yang tidak membutuhkan space banyak. Fitur-fitur lain yang disediakan juga sangat standart alias ala kadarnya, namun sensasi yang diberikan membuat game ini berbeda dari yang lain. Pemain bisa memulai game ini dengan berbekal mobil standart, sedangkan untuk kendaraan dengan spesifikasi tinggi harus di unlock untuk dapat memainkannya.

Untuk mendownload : www.gametop.com


Compatible OS : Windows XP, Windows Vista, Windows 7




Tag : situs game gratis 2012, free software and Games Real Race 2012, download, aplikasi gratis terbaru , review Free software 2012, update software free and Games Real Race

0 comments: